Welcome to my WorLd Guys :D

Rabu, 16 Februari 2011

Terima Kasihku untukmu Kawan :D

aku punya sejuta keinginan. sejuta harapan. bahkan lebih. . .
aku ingin sukses, aku ingin punya buku hasil tulisanku -memandanginya terpajang rapi di toko buku-, membagi pengalamanku dengan yang lain, aku ingin orang-orang membaca karyaku, menikmati hasil kerjaku dengan membahagiakan kluargaku. aku ingin itu.

tapi kadang, rasa percaya diriku redup, menguap entah kemana seiring tulisan yang sudah kubuat. aku merasa karyaku tak seberapa dibanding dengan teman-temanku atau penulis-penulis lainnya, bahkan karya mereka jauh sekali lebih bagus dibanding dengan karyaku. aku kembali tak percaya diri.

tapi taukah kalian ?? seorang temanku, abangku, sahabatku, pacarku dia mengatakan : "inget jadilah diri sendiri, bukan sebagai org lain, tpi jadikanlah org pintar sebagai pemicu bukan sebagai org terhebat" . kalimat-kalimat yang ampuh buatku. ia memberiku dorongan untuk trus menulis dan taraaaa .. ajaibb .. aku semangat lagi saat itu. aku ingin terus, terus, dan terus menulis. aku ingin membagi semuanya dalam kalimat-kalimat, mungkin tidak dibukukan, tapi suatu saat ketika aku membaca tulisanku, aku teringat kembali kejadian yang pernah aku lalui.

terima kasih kawan, terima kasih untuk dorongan semangatmu ..

dedicated for adhityaradu

Tidak ada komentar: