Welcome to my WorLd Guys :D

Kamis, 17 Februari 2011

cwe cantik green house part 2 :) -edisi dapurku surgaku-

well .. sebenarnya ini cerita lanjutan ttg sekumpulan makhluk manis nan lucu tapi terkadang gila di rumah kos GREEN HOUSE ^^ . welcome to OUR LOVELY KITCHEN. kebiasaan yang sangat aku suka dari pkumpulan ini adalah saat kami berkumpul di dapur tersayangg ..

seru, boleh dibilang begitu . di dapur kami -cwe cantik Green House- bisa berekspresi .. bayangkan, dr sekedar duduk di dapur sambil memperhatikan bibi memasak, ato bercerita sambil menunggu antrian masak (masak juga kudu ngantri bo !! haha ^^), aku menikmati semuanyaa itu..
dapur, ibarat markas cwe-cwe gila ini .
semua bisa tjadi didapur, mulai dari masak, ngegosipp :p, makan bareng, ampe nyeblak .. kegilaan kami terasah seiring tajamnyaa pisau dapur (nah loh, nyambungnya kmana ?! haha :p). ibarat kata pepatah : MAKAN GAK MAKAN YANG PENTING NGUMPUL, dapur jadi tmpat andalan kita ngmpul .

penghuni dapur ini seperti dapur lainnya, ada kulkas ajaib (segala bentuk makanan ada disono, bahkan telur bernama pun ada :P), kompor gas (bserta gasnya tentunya, mereka ini udh kayak kembar siam, kemanamana selalu bdua), rak piring + piring, sendok dan gelasnya, meja makan, hampir sama dengan dapur dapur lainnya. yang membedakan dapur spesial ini adalah, disinilah masakan-masakan lezat hasil koki-koki cantik GREEN HOUSE muncul (ada IRA QUIN, KOKI DORMA CANTIK, dan aku tentunya yang meramaikan jagat masak memasak ini). disini juga ide-ide kreatip cwe-cwe GREEN HOUSE muncul, jadi maap-maap saja, ketika kami sudah berkumpul, suara merdu kami terdengar kemana-mana (ni cwe-cwe manis tp suara udh kayak orang utan aja :P)

yang jelas, kalo kata orang rumahku istanaku (bahasa gaul nya HOME SWEET HOME), kata penghuni GREEN HOUSE : DAPURKU SURGAKU :D

Tidak ada komentar: