Welcome to my WorLd Guys :D

Selasa, 08 Februari 2011

cwe cantik green house part I :)

well .. aku ceritakan sedikit tentang kakak-kakak kosan aku yang cantik-cantik ini.. dikota tempat aku menimba ilmu ini (beraat amat bahasanyaaa :p), aku tinggal di sebuah rumah kos yang oleh penghuninya kami sebut dengan 'Rumah Ijo' ato yang bahasa jawanya 'Green House'. mungkin karna cat rumah ini yang berwarna ijo (tp entahlah, klo diamati lebih lanjut, aku tak bisa menerka cat rumah ini berwarna apa). rumah kos yang terdiri dari 3 lantai tersebut dihuni oleh para gadis manis. di lantai bawah, terdapat perkumpulan orang2 yang yaahh .. bisa dibilang cantikcantik sih, tapi jangan slah sangka dulu, terkadang jika kami sedang berkumpul, 'kegilaan' bisa saja muncul tiba-tiba hingga membuat para pendengarnya tertawa sambil ngaruk tembok jadi waspadalah jika berkunjung ke perkumpulan ini, dan jangan pernah ajak perkumpulan ini kerumah kalian, karna tembok rumah kalian dikhawatirkan bisa bolong!! jadi please . jika sedang kambuh, jaga jarak sejauh-jauhnya dengan mereka. hehe :p

kirakira begini keadaan normal kami :)

sampai tulisan ini dibuat, penghuni lantai bawah Green House terdiri dari Yunis, sii manis berambut panjang ( bukan sii manis jembatan ancol yaa, ni ank emang manis, baek lg J ), kak dorma ( sii kelelawar malam, hobi tidur larut malemnya emang gk terkalahkan, tp selalu penuh inspirasi ), kak wanda ( mahasiswi S2 yang sampai sekarang aku masih sedikit tidak percaya dengan status pendidikannya, tingkahnyaa itu booo .. ‘mudaaa bangett’ . hehehe :p ), kak ‘mami’ pegy dan fara (sang kakak beradik yang sangat akur, mengingatkan aku pada adik perempuanku tersayang), kak ira ( kakak yang satu ini juga berambut panjang, tp jangan salah, kalo sedang kumatnya, kak ira pasti akan berubah, kadang aku sendri tidak menyangka wujud aslinyaa ternyata sangat ‘gila’. Haha :p), kak nia (nah, ini nii, penggila boyband korea Big Bang satu ini emg sangat amat menyintai kosan, dibandingkan dengan kak dorma, kak nia emang paling ‘betah’ klo dikosan. Hehhee. tp sekarang kak niaa udh pindah, sedihh .. L ), tentunyaa aku sendri (yang lucu, imut, manis, dan paling kalem sendri dikosan ini – mau protes ?? silahkan saja. Hihihi :p )

mau tau cerita kami selanjutnyaa. Tongkrongin terus dongg, jangan beranjak yaaa J


3 komentar:

dormacantik mengatakan...

wuakakakakakkakakakakakakak...

ditunggu perjalanan cerita berikutnya ^^

Anonim mengatakan...

wihh seru nya??
bagus jga cerita nya???

widya_Nhr mengatakan...

wahh .. terima kasih . senang jika ada yang tertarik :D