Welcome to my WorLd Guys :D

Selasa, 08 Februari 2011

ada yang tau ??

ada yang tau kapan jodoh, rejeki, musibah, kelahiran, kematian dan takdir illahi akan datang ??
aku tidak, dan pasti kalian juga.
karena memang seharusnya begitu. jika kita tau, mungkin jauhjauh hari kita akan mempersiapkan segalanyaa, kita jadi rajin beribadah, berdoa, berbuat baik, dan kejahatan pasti tidak akan muncul. tapi pada siapa kita akan memberi ketika semua orang sadar tangan di atas lebih baik dari pada tangan dibawah ? pada siapa kita akan bersedekah jika semua orang sudah berpikir untuk mampu sehingga bisa menunaikan ibadah haji ?? dunia akan terasa aneh bukan ?!
rantai kehidupan jadi tidak teratur jika kita tau kapan datangnya rahasia illahi. tidak ada kejahatan, maka tidak ada ladang untuk kita berbuat baik :)

terutama kematian, siapa yang sangka, orang yang masih bersama kita dalam hitungan jam kemudian meninggal dunia ?!
seperti berita meninggalnya ADJIE MASSAID, beliau masih terhitung muda, sehat, bugar, tapi dalam hitungan jam, Allah lebih menyayanginya dan memilih untuk memanggilnya.

semua orang pasti mempunyai orang yang disayang yang telah dipanggil Allah, aku juga. Allah lebih sayang dengan ayahku dibanding kami keluarganya. sedih memang, tapi setelah 5tahun kepergian beliau, aku baru sadar, jika beliau masih hidup, apa aku mampu untuk mencoba hidup mandiri ? apa aku mampu untuk berpikir dewasa ? aku rasa tidak, Allah memanggil Bapak karena Allah syang dengan beliau dan Allah jg sayang pada keluargaku. Allah membuat keluargaku lebih kuat, lebih mudah untuk bersyukur.

jadi percayalah kawan, semua musibah pasti ada hikmahnyaa. dan kita juga harus siap menghadapi rahasia Allah yang lain, karena kemarin, hari ini, esok, lusa, atau beberapa waktu kedepan rahasia Allah PASTI akan datang. bukankah sedia payung sebelum hujan itu lebih baik kawan ?!

**renungan pagi disaat tubuh sedang tak bisa diajak kompromi :)


1 komentar:

dormacantik mengatakan...

Jadi intinya... mari bersenang-senang ^_______^