Welcome to my WorLd Guys :D

Senin, 21 Februari 2011

CERITA SI BEBOO-GEMBUL ^-^





ini kisah dari kami, BEBOO dan GEMBUL .
siapa sangka awal pertemuan kami di PM a.k.a Pondok Mama akan mengawali kisah kami.
PM tempat sekumpulan anak muda yang merantau ke kota kembang dari kota yang berbeda. sekumpulan anak muda yang dipertemukan karena pertemanan hingga menjadi sebuah keluarga. kebiasaan jahil-menjahilin saat personil PM ulang tahun, makan-makan ketika ada momen spesial, menangis ketika ada masalah, tertawa bersama, berbagi ketika beban telah menumpuk, jalan-jalan, nge-Jam hingga masak-memasak kami lakukan di keluarga ini.
sebuah keluarga yang berasal dari rumah kos Pondok Mama, menjadi sebuah persahabatan dengan latar belakang yang berbeda.

kisah kami dimulai ketika acara syukuran salah satu personil PM, MenPora PM -begitu kami memanggilnya- di salah satu tempat makan favorit yang sering kami kunjungi. hari itu PM kedatangan personil baru, BEBOO, LINDA, FAHMY dan BLI, teman satu kampus dari MenPora, -prinsip kami, teman dari personil PM adalah teman kami semua ^^- pertemuan awal itu tidak meninggalkan sesuatu yang spesial. tapi karena pertemuan itu, hubungan ini mulai berlanjut.

berbekal foto-foto saat acara syukuran dan saling bertukar id gtalk, kami mulai bertukar cerita. awalnyaa, gembul tidak menyadari bahwa perlahan tapi pasti warna merah muda itu mulai merona dihatinya. semakin lama, hubungan berlanjut hingga sms. dari bertukar cerita hingga hanya sekedar mengingatkan tentang sesuatu, hubungan ini terus berlanjut. hingga kesempatan jalan bersama pun terlaksana .

sampai ketika akhirnyaa gembul menonton beboo latihan basket, dari malam itu, semua mulai terlihat jelas. gembul mulai sadar bahwa beboo sudah masuk kedalam pikirannya :D tapi saat itu gembul berpikir bahwa hubungan itu tidak boleh dilanjutkan, beboo telah memiliki wanita itu, beboo sudah berpasangan :(

hanya karena skenario yang telah dirancangNya, beboo-gembul kini bersatu. mencoba membentuk ikatan yang smoga tidak akan berpisah seperti suatu saat gembul akan meninggalkan kota kembang ini untuk meneruskan kuliahnyaa. mencoba untuk membangun hubungan yang semoga akan menjadikan beboo-gembul sebagai individu yang lebih baik lagi. mencoba untuk membangun sebuah pondasi yang kelak menguatkan rumah beboo-gembul suatu hari nanti ..

ini lah kisah tentang kami, beboo-gembul, dua individu yang mencoba untuk menjadi satu :)

- Bdg,18feb2010. beboo-gembul -

Tidak ada komentar: