Welcome to my WorLd Guys :D

Senin, 18 Oktober 2010

My friends think I'm moving on. but the truth is I'm not strong. nobody knows it but me ..


sudah lebih dari seminggu sejak hubungan itu berakhir. aku masih tetap pada tempatku. tak bergeming..
aku masih berpikir, secepat ini harus berakhir ??
satu bulan hubungan indah itu terjalin, terlalu dini untuk berakhir ..
bahkan sebelum aku sempat merasakan betapa bahagianya aku bersama dia saat itu.
entahlah .. tapi ada bagian yang teramat sakit ketika keputusan itu ia ucapkan
rasanya sakit ketika aku mengingatnyaa, mengingat ketika momen indah itu terjadi
walau hanya lewat ungkapan telepon, tapi aku rasa ia sangat dekat denganku.
aku terus bertanya kenapa ini terjadi ?
aku mengulang semua memory saat bersamanya .
aku mengingat kesalahan apa yang telah perbuat
tapi aku hanya mendapat gambaran kosong dan terus menerus menyalahkan diriku sendiri
hingga akhirnya aku mendapatkan jawabannya .
hubungan lebih dari pesahabatan ini seharusnya memang tidak terjadi.
akan lebih mudah jika kami hanya bersahabat
ia menyayangiku sebagai sahabatnya . hanya sebagai sahabatnya ..
ia tak pernah benar-benar menginginkan hubungan lebih dari persahabatan.
ia tak menginginkan itu
tapi kenapa ia meminta aku untuk menerimanya sebagai kekasihnya, bukan hanya sekedar sahabat ??
kenapa dulu ia memintaku seperti itu ??
sekarang, ketika perlahan rasa sayang dan cinta itu timbul untuknya ..
ia mengatakan ia hanya menginginkan persahabatan kami.
aku ingin protes, menanyakan kenapa ia melakukan itu padaku ?
seharusnya . bila ia tak menginginkan hubungan ini, tak semestinya ia memintaku .
bila ia menginginkan persahabatan, maka tak akan aku biarkan perasaan sayang dan cinta ini tumbuh perlahan.
aku tau kau telah memilih yang lain...
lalu apa yang harus aku lakukan tentang perasaan ini ??
aku biarkan menguap begitu saja ??
seperti angin yang membiarkan memori itu hilang begitu saja ??
aku tak tau apa aku sanggup melakukannya
mesti sekarang ada orang lain yang mengisi hari-hariku
tapi tetap saja ia tak bisa mengantikanmu.
tetap saja, aku berharap ada sedikit harapan agar kau melihatku.
aku berharap itu. suatu saat ia akan melihatku disini
melihat perasaan sayang dan cinta ini untuknyaa .
menyadari bahwa aku menyayanginya. bukan sebagai sahabat, tapi lebih dari itu
aku mengharapkan itu ..

Tidak ada komentar: