Welcome to my WorLd Guys :D

Rabu, 20 Oktober 2010

buat kamu, selalu dia .. dia .. dia .. yang utama T.T

setiap hari tak lepas dari pertanyaan tentang perempuan itu.
setiap waktu tak lepas dari cerita tentang wanita itu,
wanita yang belakangan hari ini mengisi seluruh relung hatimu.
wanita yang menurutmu dia yang terbaik untukmu
pernahkah kau melihat aku disini ??
haii .. lihat!!! aku juga disini bersamamu !!
aku di sampingmu !!
pernahkah terpikir olehmu bagaimana perasaanku saat kau selalu menanyakannya padaku ??
pernahkah sekali saja terbesit dalam pikiranmu bagaimana bentuk hatiku saat kau menceritakan tentang dirinya sepanjang waktu ??
entahlaahh .. mungkin memang dia, dia, dan dia yang mengisi semua otakmu.
kamu mulai berubah ay, keboku yang dulu sekarang tak sama lagi.
walaupun hubungan itu telah berakhir, tapi aku tak bisa berbohong jika aku sakit.
ya .. aku sakit boo, sakit ketika aku berusaha menyembunyikan kekecewaanku padamu
sakit ketika aku mendengar keputusan itu pertama kali
dan aku sakit ketika aku harus berpura-pura tegar dihadapanmu.
aku tak setegar itu boo, keputusan itu menyakitkanku.
mungkin aku bisa tersenyum dihadapanmu, tapi lihatlah ..
aku menangis dibelakangmu.
menyaksikan kebahagian itu.
that's should be me boo. I wish :(
entah sampai kapan aku harus selalu tersenyum didepanmu
menyembunyikan semua perasaan sakitku.
pernahkah kamu menyadari hal itu ?? aku rasa kamu tak pernah tau tentang itu.
aku adalah bayangan yang terperangkap dalam ruang sepi, kecil dan pengap
karena buat kamu, dia adalah hidupmu
karena buat kamu, selalu dia .. dia .. dia .. dan dia .. yang paling utama


Tidak ada komentar: