Welcome to my WorLd Guys :D

Selasa, 22 Februari 2011

(masih) laman milik KAMI.

mungkin dalam beberapa hari kedepan, laman ini akan penuh berisi tulisan tentang boo dan mbul. laman ini akan penuh berisi cerita-cerita bagaimana boo mengisi hari-hari mbul. terlihat sedikit lebay memang, tapi .. inilah yang mbul rasakan sekarang..

mbul.
aku tak pernah berpikir akan seperti ini akhirnya, senang ?? yaa :D
tapi masih sedikit terbesit ragu didalamnya. karna hubungan ini terlalu cepat, karena kami belum saling mengenal dengan baik satu sama lain. yang kuyakini, aku menyayanginya saat ini :D
memang baru seumur jagung hubungan ini, terhitung sudah 1bulan 10 hari sejak pertemuan itu terjadi, 7hari sejak kedekatan kami, dan 4hari ketika hubungan ini terjalin, tapi boo membawa perubahan untukku.
yang baiknyaa, aku jadi lebih sering tersenyum, lebih rileks menghadapi maslah, menuntut untuk lebih peka dgn orang lain. yang jeleknya adalah aku susah sekali untuk fokus pada satu pekerjaan (emang dasar aku aja yg sering kpikiran dia :p )

well .. seperti yang sering aku dengan dengar dan aku tuliskan, "jangan terlalu berlebihan dalam mencintai seseorang karena bisa jadi kelak kamu akan membenci orang itu, begitu juga sebaliknya jangan terlalu berlebihan dalam membenci orang karena bisa jadi kelak dia adalah orang yang kamu cintai". aku tak ingin begitu mencintai boo, karena aku tak ingin suatu saat nanti aku membencinyaa .. aku ingin mencintainya dengan wajar, tak lebih dan tak kurang...

aku suka dia, parfumnya, gaya bicaranya, tingkahnya, caranya menunjukkan syangnya padaku, aku menyukai perbedaan sifat kami, caranya bermain basket, aku menyukai semua tentangnyaa. bagaimana dengan kamu boo ?? apa yang kamu suka dariku. tuliskan, agar aku bisa membacanya :D

doa tambahan yang terpanjatkan kali ini : Allah, dengan perbedaan yang kami punya, jodohkanlah kami. bila kami jodoh, dekatkanlah. bila dia memang bukan jodohku, maka jodohkanlah :D

ps : sesaat sebelum aku selesaikan tulisan ini, kca kamar kosan aku dilempari tepat tengah malam. itu cukup membuat ank kosan bawah geger dan suasana mencekam :(


2 komentar:

Anonim mengatakan...

yang aku suka dari kamu tu km bisa tegar di depan org pdahal km ngak setegar itu?km perhatiaan dan percaya ma q, n support q slalu

widya_Nhr mengatakan...

makasii boo syang
#pelokkk :)