Welcome to my WorLd Guys :D

Selasa, 22 Februari 2011

cwe cantik green house part 2 :) - edisi malam mencekam :( -

pernah merasakan parno tengah malam atau pagi buta ??
aku dan anak-anak kosan bawah merasakannya malam tadi. bukan karna hantu atau makhluk jadijadian. tapi kosan kami memang diteror oleh seseorang yang tak dikenal.

kejadian berawal dari malam tadi, waktu aku masih terjaga dan onlen gtalk dengan ank2 PM, aku denger suara kaca pecah diluar dan seseorang berlari beberapa saat kemudian. aku smpat terdiam, mencoba menganalisis keadaan. aku pikir kaca yang pecah itu di luar sana, tapi waktu kak dorma mulai membuka kamar (dan aku baru brani membuka kamar) -kami saling btanya apa yang terjadi- tak berapa lama yunis ikut bergabung dengan kami, trnyata kaca yang pecah itu ada dikamar yunis :(

tak ambil pikir lagi kami membangunkan kak aviv -anak dari pemilik kosan- . serius !! itu malam terhoror yang pernah aku laluli sepanjang 3 tahun aku dikosan ini. semua panik, aku, kak dorma, yunis, mb vina (istri kak aviv), sampai kak wanda dan kak ira juga terbangun. mencoba untuk menelpon polisi, tp no yang dihubungi tidak menyahut. kak aviv btanya ke tetangga sekitar, para tetangga berpikir kalo yang pecah itu piring atau semacamnya. trnyata tak satupun tetangga melihat siapa pelakunyaa.

kami mulai berspekulasi tentang modus pelaku (udh brasa polisi aje :P). ada kemungkinan itu genk motor. yaa, kota kembang ini memang terkenal genk motor yang tak segan-segan membunuh orang atau hanya orang iseng. beberapa hari ini, komplek kosan aku memang sedang diincar oleh genk motor, entah apa sebabnya, yang jelas satu pangkalan ojek rusak karena ulah genk motor. spekulasi kedua adalah orang iseng. entah apa modus orang iseng ini. mungkin saja cintanya ditolak oleh yunis (pemilik kamar yang dilempari kacanya) atau sejenis itu (dengan sotoy nya aku berspekulasi :p) ..

apapun modus orang yang melakukan itu, kami semua panik. thanks telah membuatku terjaga semalaman, padahal pagi ini aku harus kekampus lebih awal. aku telat satu matakuliah :(
terima kasih telah memperingatkan cwe-cwe manis ini untuk lebih waspada tentang keamanan. siapapun itu, jika memang ingin berkenalan, datang saja ke kosan kami tercinta .

karena kami cinta perdamaian :D


2 komentar:

dormacantik mengatakan...

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................


itu sangat menakutkan!!! imajinasiku udah kemana-mana, yu. untung sudah berlalu. hahahahahhahaha....

widya_Nhr mengatakan...

dan tau kah kakak ??
tnyta tadi malam, sbelum kosan kita jadi korban teror itu, tmen aku dlu yg jd korban.
dia di todong pake pecahan botol kaca.
kyknya emg bner deh ada genk motor. sereemmm :(