Welcome to my WorLd Guys :D

Rabu, 23 Februari 2011

perpanjang lagi waktuku disini, please :(


dear Allah,
Engkau kenal dengan Radhitya Nugraha Putra kan ??
dia yang mencuri kepingan-kepingan hati yang Engkau ciptakan untukku
dia yang mengisi hari-hariku
dia yang membuat aku lebih sering terseyum dalam beberapa hari ini
walaupun dia tidak bisa bersikap romantis, tapi dia berjanji akan menjagaku
dan Engkau pasti tau Ya Allah ..
aku juga menyayanginya
aku menginginkannya juga
terima kasih telah menganugerahkan dia untukku
terima kasih telah memberikan dia untuk menjagaku
terima kasih wahai Dzat Pemilik Hati.
aku sadar, Agustus mungkin akan segera datang.
tapi satu permintaanku saat ini Allah .
tolong, jaga radhitku.
tolong perpanjang waktuku disini bersamanya
agar aku masih bisa bersamanya
agar aku masih bisa mencium bau tubuhnya, melihatnya tertawa dan semua tentangnya
bolehkah aku meminta itu Wahai Pemilik Cinta ?
tolong perpanjang lagi waktuku bersamanya


Tidak ada komentar: